Bra Dapatkan Panggung Pusat


Bra dulu disembunyikan di belakang toko. Plus ukuran bra lebih tersembunyi atau bahkan tidak ada di toko. Wanita malu jika tali bra mereka bahkan menunjukkan. Sekarang, bra berada di pusat perhatian. Selebriti menunjukkan tali bra mereka di majalah underwear wanita mode terkemuka. Atlet wanita, seperti Serena, menunjukkan tali mereka saat berada di turnamen bergengsi. Model terlihat di landasan pacu dan di iklan siang hari hanya mengenakan pakaian intim plus tumit. Wanita sedang mendiskusikan bra dan pergi berbelanja bersama. Konsumen menginginkan pilihan dan permintaan itu. Wanita sosok penuh menginginkan pilihan dan permintaan itu, juga.

Wanita dari segala bentuk dan ukuran menginginkan banyak pilihan bra wanita. Wanita menginginkan bra yang terlihat bagus saat Anda benar-benar mengenakan pakaian. Moulded bra memberikan daya angkat dan dukungan yang hebat, plus menyembunyikan puting Anda. Bra mulus ada di dalamnya. Mereka mulus sementara bra yang disegel menunjukkan garis di bawah blus atau gaun yang pas. Bra gambar penuh bagus tapi mungkin memamerkan bagian tengahnya di gaun atau blus berpotongan rendah. Untuk pakaian berpotongan rendah, seorang wanita membutuhkan bra dalamnya. Strapless bra sempurna untuk baju tanpa lengan itu. Bra empuk memberikan daya angkat dan meningkatkan belahan dada seksi itu. Bra Lace terlihat menarik dengan renda kecil yang terlihat di atas blus. Bra olahraga memberikan dukungan payudara yang bagus untuk hari-hari yang aktif.

Konsumen juga memperhatikan warna-warna tertentu. Warna telanjang dan putih adalah warna yang paling laris karena tidak ditampilkan di bawah pakaian ringan. Konsumen juga menginginkan berbagai warna di lemari mereka untuk hari-hari yang mereka rasa ekstra seksi. Wanita menuntut variasi dan menikmati pencocokan bra yang sempurna dengan pakaian yang sempurna itu. Gaya bra yang salah dengan pakaian tertentu akan menghilangkan daya tarik seks Anda. Wanita sedang meningkatkan pakaian mereka untuk memasukkan semua gaya bra. Mereka tahu bahwa apa yang ada di bawahnya sama pentingnya dengan apa yang ada di luar. Bra yang bagus bisa membuat atau menghancurkan pakaian!

Komentar