Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Menghilangkan Tikus

Banyak yang tergoda untuk menunda mengambil tindakan untuk cara mengusir tikus, tanpa menyadari bahwa "waktu tidak ada di pihak Anda." Populasi tikus dapat melonjak hanya dalam beberapa minggu dan melakukan kerusakan yang luas.

Oleh karena itu, sangat penting untuk menghubungi perusahaan pengendalian hama lokal dengan layanan pengendalian hewan pengerat sesegera mungkin setelah melihat tikus.

Berikut adalah lima langkah untuk cara mengusir tikus dari rumah atau kantor Anda:

1. Bercak / Mendeteksi Tikus

Di mana pun ada sumber makanan dan lokasi bertelur yang hangat dan terlindung, tikus bisa membuat diri mereka di rumah. Tikus adalah pengintai nokturnal yang cepat dan sulit ditangkap, sehingga Anda mungkin tidak dapat menemukannya selama beberapa waktu. Jika Anda melakukannya, kemungkinan akan terjadi pada malam hari.

Tanda-tanda bahwa tikus (atau tikus) hidup di rumah Anda, tidak melihat satu pun, termasuk: suara melengking, menggaruk, bau tidak menyenangkan yang disebabkan oleh buang air besar pada tikus, kotoran dan pilar urine, jejak tikus, produk makanan yang rusak, dan perilaku hewan peliharaan yang gelisah.

2. Menghubungi Perusahaan Pengendalian Hama

Setelah Anda mencurigai ada mouse di properti Anda, jangan buang waktu untuk menghubungi perusahaan pengendali hama setempat yang dapat membuat bangunan bebas mouse Anda dalam hitungan hari.

Anda harus bisa mendapatkan perkiraan gratis, tarif yang wajar, dan layanan yang cepat dan efektif, jadi lakukan perbandingan belanja. Pastikan perusahaan memiliki pelatihan / pengalaman ekstensif dalam memberantas hewan pengerat, referensi yang baik dari klien sebelumnya, dan hanya menggunakan metode hukum yang aman.

3. Pemeriksaan Awal

Inspeksi akan mencakup semua ruangan rumah di mana tikus dapat secara rutin mencari makan atau di mana mereka mungkin memasuki gedung. Setelah titik masuk, situs peneluran, dan "jalur mouse" telah ditemukan, strategi yang efektif dapat dibentuk.

Tikus dapat masuk melalui celah / lubang kecil sekecil seperempat inci, sehingga semua rute potensial ke dalam gedung harus ditutup. Para pengawas juga akan mencari tanda minyak di mana rambut tikus dioleskan ke dinding, jejak baru, dan untuk sarang tikus, sering tersembunyi di rongga dinding.

4. Metode Perawatan

Berbagai teknik akan digunakan oleh perusahaan pengendalian hama Anda, termasuk umpan beracun, perangkap sekejap, perangkap lem, perangkap hidup, pengusir fisik, dan penolak elektronik.

Perangkap harus dipasang di sepanjang jalur mouse, tetapi juga di area tersembunyi / sulit dijangkau karena perangkap di tempat terbuka akan menangkap lebih sedikit tikus dan menjadi bahaya bagi anak-anak / hewan peliharaan.

Tikus yang ditangkap / dibunuh harus dibuang dengan cepat untuk mencegah dekomposisi dan penyebaran bakteri. Semua perangkap harus diperiksa setidaknya dua kali sehari.

5. Hasil dan Pencegahan Masa Depan

Perusahaan pengendali hama Anda harus melakukan pemeriksaan lanjutan, tetapi jika tidak ada kotoran baru, jejak, suara garukan, atau penglihatan dalam beberapa hari, semua tikus kemungkinan akan dihilangkan.

Komentar