Wallpaper Untuk Ruang Tamu - bagaimana membuat pengunjung Anda merasa diterima dan nyaman


Ketika pengunjung datang untuk menginap malam atau bahkan lebih lama  situasi yang ideal adalah ketika ada ruang terpisah yang tersedia. Bagaimanapun, kita semua menyukai sedikit privasi, bahkan ketika kita tinggal dengan seseorang sebagai tamu. Tergantung pada ruang dan persyaratan, ini mungkin ruang tamu khusus atau ruang multifungsi yang dapat dengan mudah dan tanpa upaya besar diubah menjadi kamar tidur bagi pengunjung.

Untuk memastikan kenyamanan dan kenyamanan para tamu Anda, beberapa poin harus dipertimbangkan ketika datang ke wallpaper dan perabotan. Tidak ada alasan mengapa gaya pribadi tuan rumah seharusnya tidak berperan dalam mendesain area tamu, karena inilah yang membedakannya dari akomodasi hotel atau B & B yang steril dan tidak pribadi. Namun, seseorang masih dapat menarik inspirasi dari ide desain di hotel atau akomodasi tamu komersial.

Blog Panduan baru berisi semua yang perlu diketahui tentang memilih harga jual wallpaper dinding yang sesuai untuk kamar tamu atau kamar multi-fungsi yang dapat diubah menjadi akomodasi tamu. Penekanannya adalah pada tingkat netralitas untuk memastikan setiap pengunjung akan merasa nyaman di ruang ini. Desain dinding dengan wallpaper harus selalu melengkapi furnitur dan aksesori untuk menciptakan gaya yang konsisten.

Mengapa wallpaper selalu menjadi pilihan yang tepat untuk kamar tamu
Dibandingkan dengan dinding yang dicat, toko wallpaper Bandung memberikan beberapa keuntungan yang jelas. Mereka menciptakan suasana hangat, dan beberapa bahan dan permukaan bahkan dapat memiliki efek insulasi dan penyerap suara yang nyata. Wallpaper adalah barang-barang dekoratif yang berbicara sendiri - keuntungan besar, terutama di kamar tamu. Terlepas dari gaya perabotannya, wallpaper tidak boleh terlalu besar atau terlalu dingin. Bidik campuran yang tepat untuk membuat tamu Anda merasa nyaman. Wallpaper pola desainer atau bahan mewah menggantikan kebutuhan untuk gambar dan barang-barang dekoratif lainnya di dinding dan menciptakan tampilan keseluruhan yang rapi namun menarik.

Kombinasi warna, bentuk, dan bahan yang terampil juga memberikan rasa harmoni, dan wallpaper adalah elemen yang paling penting. Ragam visual dekorasi dinding desainer, bersama dengan efek psikologis warna dan pola serta dampak pada parameter ruangan, mis. ukuran, lebar, ringan, berfungsi sebagai alat untuk meningkatkan suasana ruang pengunjung Anda.

Wallpaper eksklusif menggantikan aksesori dan aksesori yang berlebihan, mengumpulkan debu, dan berpotensi sombong di kamar sambil menyediakan fitur yang menarik. Dalam hal gaya, ada sejumlah kemungkinan, seperti yang ditunjukkan oleh Panduan ini.

Situasi yang paling nyaman adalah, tentu saja, ruang terpisah hanya untuk pengunjung Anda. Namun dalam banyak kasus, kita tidak memiliki kemewahan itu. Untungnya, ada banyak solusi untuk mengubah ruang setrika atau ruang hobi menjadi ruang tamu sementara, dan dengan sarana minimal. Untuk pengaturan itu, masuk akal untuk merencanakan ke depan untuk tujuan ganda dengan memilih wallpaper yang sesuai dengan semua persyaratan.

Beberapa prinsip dasar untuk perabotan di kamar tamu
Untuk menciptakan suasana yang nyaman di ruang tamu, Anda harus masuk ke peran pengunjung. Apa yang Anda harapkan dari atau nikmati di ruang tamu dalam lingkungan yang kurang lebih asing? Barang furnitur apa yang penting?

Tempat tidur adalah elemen yang paling penting, terutama jika nyaman dan memungkinkan untuk istirahat malam yang nyenyak. Ini bisa berupa tempat tidur tradisional atau tempat tidur sofa tarik yang nyaman, tempat tidur perjalanan atau tempat tidur udara berkualitas baik, tergantung pada apakah kamar hanya digunakan untuk sementara sebagai akomodasi tamu dan memiliki tujuan lain selain itu. Selain tempat untuk mengistirahatkan kepala yang lelah, harus ada meja di samping tempat tidur atau meja kecil sesekali, sebaiknya dengan lampu baca, untuk menyimpan barang-barang pribadi seperti perhiasan, ponsel, kacamata, dll. Dekat dengan tangan. Untuk pakaian, lemari atau laci, atau bahkan rak mantel yang bisa digerakkan berguna. Cermin dinding yang besar membuat ruangan terasa lebih besar, kursi atau kursi berlengan dan mungkin meja kecil melengkapi gambar.
Menempatkan permadani indah di tengah ruangan menyediakan tempat menarik dan menciptakan rasa kesederhanaan. Ketika datang ke jendela dan / atau pintu Prancis, tirai dan tirai menjaga lampu di pagi hari dan melindungi privasi tamu Anda dari terlihat usil.

Selalu ingat: Ruang tamu bukanlah ruang pameran untuk koleksi, museum, dan tidak ada ruang penyimpanan. Sebaliknya, itu harus direncanakan dengan cerdas dan terstruktur dengan pikiran pengunjung Anda dalam pikiran. Ini harus menggabungkan pesona dan kebutuhan praktis tanpa mengabaikan gaya dan kualitas.

Komentar