Ulasan Bantal Perjalanan Yang Patut Dipertimbangkan Untuk Anda


Ketika menulis ulasan perjalanan bantal saya terutama mempertimbangkan empat kriteria berikut.

Kenyamanan
Kenyamanan mungkin merupakan pertimbangan paling penting saat menulis ulasan bantal perjalanan. Saya mengajukan pertanyaan seperti bagaimana lembutnya material luar terhadap kulit Anda? Apakah itu cukup mendukung atau kepala, leher, bahu dan punggung Anda? Apakah cukup nyaman sehingga akan membantu Anda tidur selama perjalanan jarak jauh dengan souvenir bantal mobil?

Desain

Dalam kriteria desain, saya menganalisis fitur desain unik dari setiap bantal perjalanan yang saya tinjau. Hal-hal seperti jenis bahan yang digunakan, tas perjalanan yang praktis atau klip dan kemudahan penggunaan. Apakah ini bantal perjalanan yang bagus, apakah bisa dicuci dengan mesin?

Portabilitas

Portabilitas sangat penting saat menulis ulasan bantal perjalanan. Sebagai aksesori perjalanan, bantal perjalanan perlu mengambil sedikit ruang, dan tidak membebani Anda. Bantal perjalanan tiup sulit dikalahkan ketika datang ke kategori ini, karena beratnya hampir tidak ada dan mengepak sangat kecil. Banyak bantal perjalanan yang dapat dikompresi untuk membuatnya lebih portabel. Dan banyak juga yang datang dengan karung kompresi sehingga Anda dapat menyimpannya dalam ukuran terkecil. Hal-hal seperti klip atau tali velcro juga membuat bantal perjalanan lebih portabel, karena Anda dapat menjepitnya ke bagasi Anda.

Nilai

Saat menulis ulasan bantal perjalanan, saya mempertimbangkan skor untuk kenyamanan, desain, dan portabilitas, lalu menimbangnya dengan harga souvenir bantal murah. Mengetahui pasar bantal perjalanan dengan baik, saya dapat mengukur bagaimana produk tertentu menumpuk dibandingkan dengan bantal perjalanan lainnya dalam kategori harganya.

Fitur dan produk tambahan

Beberapa bantal perjalanan dilengkapi dengan fitur tambahan atau produk yang benar-benar bermanfaat. Karung barang sangat berguna untuk dapat menekan bantal perjalanan Anda dalam ukuran, dan membuatnya tetap bagus dan kompak. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada bantal yang secara drastis dapat mengurangi ukurannya dengan kompresi, tetapi tanpa barang-barang itu hanya meluas kembali ke ukuran aslinya, mengambil ruang berharga di bagasi Anda. Beberapa bantal perjalanan seperti Aeris Travel Pillow dilengkapi dengan ekstra termasuk penutup telinga busa dan masker tidur - keduanya sangat berguna untuk perjalanan panjang! Busa Travel Leher Kabut Evolusi Warneau dilengkapi dengan kantong berguna untuk menggeser ponsel atau mp3 player Anda ke dalam sementara dalam perjalanan. Sentuhan desain kecil yang cerdas dan produk tambahan seperti ini adalah semua fitur hebat yang kami perhatikan saat menulis ulasan bantal perjalanan.

Komentar