Tips Untuk Menginstal Ubin Vinyl Kelas Komersial di Rumah


Meskipun ada banyak produk komersial yang tersedia untuk konstruksi komersial, beberapa produk lantai vinyl bandung ini menjadi lebih banyak digunakan di dalam rumah. Ini karena produk yang diberi nilai komersial sering kali lebih banyak disalahgunakan daripada produk perumahan biasa. Sejauh lantai vinyl komersial, ada banyak desain baru yang jauh lebih cocok untuk lingkungan rumah. Jenis ubin ini tentu saja datang jauh dari desain sederhana yang sering ditemukan di dalam toko atau tempat kerja, yang merupakan alasan paling penting yang menjadi pilihan populer untuk rumah. Namun demikian, ada banyak tips untuk memasang ubin vinil yang harus dilihat sebelum memulai proyek ubin.

Sebelum memulai, ada baiknya untuk melihat di mana ubin akan dipasang untuk mendapatkan informasi yang tepat untuk pemasangan serta jumlah ubin vinil yang benar. Mengambil ukuran ruangan akan memberi Anda luas persegi petak yang dibutuhkan. Anda akan dapat memilih dari berbagai macam ubin, dari beberapa gaya yang lebih populer, tetapi beberapa ubin lantai vinil yang dihentikan akan memberi Anda harga yang jauh lebih baik daripada yang paling populer. Ini adalah cara yang bagus untuk menghemat uang dan masih memiliki lantai yang tampak cantik pada akhirnya.

Setelah Anda memilih ubin lantai vinil cryntel yang dihentikan, Anda akan ingin memastikan Anda membeli setidaknya beberapa ubin tambahan jika ada yang perlu diganti di masa depan. Sebelum memulai proses instalasi, penting untuk memiliki subfloor kokoh yang disapu bersih untuk menghilangkan kotoran dan debu. Dimulai di tengah ruangan, yang dapat ditentukan melalui pengukuran dan menggunakan garis kapur, Anda akan ingin memasang perekat ubin vinil kelas komersial turun dengan sekop. Bila perekatnya norak saat disentuh, perekat siap untuk ubin pertama dan terpenting yang harus dipasang. Bekerja dengan cara yang sama di seluruh bagian ruangan akan memastikan bahwa ketidaksempurnaan dalam ruang kamar benar-benar disamarkan setelah selesai.

Faktor yang paling penting dalam pemasangan vinyl lantai yang indah yang akan bertahan selama bertahun-tahun adalah memilih ubin vinyl berkualitas tinggi dan perekat. Sementara lantai akan berlangsung selama beberapa tahun, bahkan dengan banyak penyalahgunaan rumah tangga biasa, Anda mungkin menemukan bahwa Anda ingin ubin di atas lantai vinyl di masa depan. Jika Anda memilih untuk menata ulang, menggunakan jenis lain dari ubin lantai vinil atau meletakkan ubin keramik di atas lantai vinil, Anda akan menemukan bahwa itu akan semudah seperti ketika lantai asli dipasang.

Komentar