Perbandingan Antara Vinyl dan Ubin Keramik


Memutuskan jenis lantai vinyl untuk mendapatkan rumah Anda dapat membuktikan perselingkuhan yang sangat rumit. Lagi pula, satu gerakan yang salah, satu kesalahan impulsif, dan satu keputusan nekat dapat dengan mudah membuat Anda hidup dengan lantai yang mengerikan yang merupakan neraka mutlak untuk dijaga.

Yah, kita tahu dilema ini. Faktanya, kami memahami konflik ini hampir sepenuhnya terlalu baik. Tebak apa? Anda sama sekali tidak sendirian dalam kesulitan memutuskan lantai terbaik untuk rumah Anda. Jangan khawatir! Artikel ini di sini untuk membantu. Jika Anda menemukan diri Anda terdampar di antara dua batu - yaitu lantai vinyl atau ubin keramik untuk rumah Anda, maka marilah kita memecahkan dua jenis lantai yang berbeda untuk Anda, dan membantu Anda untuk membuat keputusan yang lebih efektif.

Namun, berhati-hatilah, kami sangat condong ke lantai vinyl. Bahkan, saat Anda membaca, Anda pasti akan melihat berbagai alasan untuk kecenderungan kami. Penasaran? Baiklah, jangan biarkan kami menghentikan Anda; terus membaca untuk mengetahui lebih lanjut!


Lantai divinyl

Pertama-tama, mari kita mulai dengan pengantar singkat untuk lantai vinyl. Lantai vinyl, biasa disebut sebagai ubin kayu apung, adalah bentuk baru dari lantai sintetis yang telah muncul di pasar lantai dalam dekade terakhir.

Lantai vinyl ditandai dengan beberapa lapisan material buatan manusia, termasuk lapisan fotografi dengan pola pilihan Anda. Bahkan, lantai vinyl datang dalam berbagai bentuk desain dan lantai vinyl, dan tidak hanya terbatas pada lantai kayu vinyl, bertentangan dengan kepercayaan populer. Jika Anda menginginkan desain lantai batu divinyl, Anda pasti akan senang mengetahui bahwa ya - mereka benar-benar ada di pasar! Sebut saja, mereka memilikinya! Setelah semua, mengingat bahwa desain lantai vinyl tersebut dikaitkan dengan lapisan fotografi, lantai vinyl dapat dengan mudah diproduksi secara massal dalam berbagai jenis desain untuk mewah Anda.

Ubin keramik

Ubin keramik juga sering disebut sebagai ubin di Indonesia. Jika Anda telah mendambakan rumah setelah ditempelkan dengan ubin keramik, tentunya Anda akan senang mengetahui bahwa keramik keramik adalah pilihan yang populer. Atau paling tidak, itu sudah dua puluh tahun yang lalu. Tidak peduli, ubin keramik telah mengalami ujian waktu dan masih banyak dijual di pasar saat ini meskipun munculnya berbagai alternatif lantai di abad ke-21!

Ubin keramik, sesuai dengan namanya, adalah terbuat dari keramik (duh). Ubin keramik ini biasanya dilapisi untuk memastikan penggunaan yang lebih tahan lama untuk pemakaian sehari-hari sebagai komponen lantai. Mereka datang dalam berbagai ukuran besar untuk memenuhi kebutuhan berbagai pelanggan. Jika Anda ingin selesai vintage di rumah Anda, Anda dapat memilih ubin keramik yang lebih tinn untuk membentuk mosaik. Di sisi lain, jika Anda seorang jet pengaturan milenium, tidak ada alasan mengapa Anda tidak boleh memasang ubin keramik di rumah Anda - cukup pilih desain ubin yang lebih besar untuk estetika rumah yang lebih bergaya-gaya.

Nah, sekarang mari kita lanjutkan ke perbandingan antara lantai yang di vinyl dan ubin keramik. Semoga dengan panduan ini, Anda akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk memutuskan antara dua jenis lantai, dan mencapai rumah fungsional impian Anda.
Faktor 1: Biaya

Jika tali keuangan Anda sedikit sempit, mungkin sebaiknya memilih harga jual lantai vinyl murah. Setelah semua, lantai vinyl dapat dengan mudah diproduksi secara massal karena sifatnya sintetis, buatan manusia, dan tentu jauh lebih mudah di dompet daripada ubin keramik.

Selanjutnya, ketika datang ke pemasangan ubin keramik,kontraktor lantai Anda kemungkinan besar akan memilih untuk meretas lantai yang ada untuk memastikan permukaan yang lebih rata, mengingat bahwa ubin keramik terbuat dari bahan yang agak tebal sendiri. Tanpa meretas lantai yang ada, memasang ubin keramik di atas lantai yang sudah ada hanya akan meningkatkan ketinggian lantai, dan ini berpotensi membuat pintu Anda sulit ditutup. Uh oh! Itu akan menjadi biaya tambahan pada tagihan untuk mendapatkan bagian dari pintu Anda diajukan untuk memudahkan penutupan. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan menghabiskan bom hanya untuk menyelesaikan lantai rumah Anda!

Di sisi lain, lantai vinyl dapat dengan mudah ditempelkan di atas lantai yang sudah ada karena lebarnya agak tipis, dan pemasangan semacam itu tidak akan mempengaruhi tinggi lantai Anda secara signifikan.

Murah dan fungsional untuk harga lantai vinyl.

Faktor 2: Pewarnaan

Apakah Anda kebetulan memiliki hewan peliharaan di rumah Anda? Nah, jika demikian, maka vinyl lantai sekali lagi merupakan pilihan utama untuk pilihan lantai Anda!

Mengingat bahwa lantai vinyl terbuat dari bahan buatan manusia, mereka biasanya tahan noda di alam, dan setiap tumpahan yang tidak disengaja akan mudah dibersihkan tanpa meninggalkan noda sisa di belakang lantai Anda.

Sangat kontras, lantai keramik memiliki kecenderungan mudah bernoda. Ini akan menjadi mimpi buruk mencoba untuk menghapus noda urin yang membandel yang ditinggalkan oleh hewan peliharaan sial!

Komentar