Inilah Alasan Mengapa Jasa Arsitek Itu Penting


Sebenarnya tidak ada banyak alasan selama beberapa tahun terakhir, saya sangat sibuk menjalankan bisnis jasa arsitek mempekerjakan karyawan baru, tumbuh seperti orang gila, dan benar-benar kehilangan jejak posting secara teratur. Tidak yakin kami akan mempertahankan jenis jadwal yang saya teruskan sebelum hiatus, tetapi saya ingin kembali memposting setidaknya sekali seminggu, dan saya mungkin membuka blog untuk penulis tamu lain sesekali untuk sudut pandang alternatif pada desain, konstruksi, arsitektur, dan semuanya. Jadi, untuk peluncuran kembali, saya pikir saya akan membahas salah satu perubahan terbaru dalam aturan di area saya yang telah sangat menguntungkan diri saya sendiri, dan mencoba meyakinkan Anda bahwa itu dapat membantu Anda juga.

Di mana kantor saya berada dan di mana saya mungkin mengerjakan sekitar 80% pekerjaan saya, baru-baru ini mulai membutuhkan lambang arsitek berlisensi di hampir semua aplikasi izin untuk bangunan komersial. Pada dasarnya, jika Anda memiliki pekerjaan di ruang publik, Anda harus mendapatkan diri saya sendiri, atau orang seperti saya, untuk memeriksanya dan menandatanganinya. Di masa lalu, pekerjaan kecil memiliki persyaratan ini dihapuskan, tetapi dengan perubahan ini, banyak pemilik proyek yang berebut untuk seseorang untuk menyegel sesuatu saat mereka pergi untuk izin. Ini bukan situasi yang bagus untuk siapa pun, pertama, klien dalam mode putus asa dan tidak dalam posisi tawar yang bagus dan dapat dengan mudah mendapatkan biaya, terutama jika proyek mereka memiliki tenggat waktu yang ketat. Ini juga tidak ideal untuk desainer karena kami tidak suka terburu-buru untuk menandatangani item. Banyak dari proyek ini yang tampaknya tidak perlu dipikirkan, tetapi kami masih perlu melakukan peninjauan menyeluruh, dan bahkan mungkin redraw atau melakukan beberapa pengeditan, sebelum kami dapat menandatanganinya karena kami mengambil tanggung jawab hukum untuk sisa dari kami hidup bahwa bangunan ini, jika ada yang salah, akan melindungi kehidupan orang-orang di dalam setidaknya pada tingkat minimum kode.

Jadi, mengapa Anda harus repot-repot mencari seorang jasa arsitek profesional untuk menjadi lebih dari sekedar layanan "rent-a-seal"? Ini sederhana, dan itu alasan bahwa kode tersebut mengharuskan seorang profesional untuk meninjau dan menyetujui gambar sebelum pejabat bangunan untuk ruang publik. Jika Anda memperlakukan kami sebagai sumber daya dan bukan hambatan untuk membuat proyek Anda dibangun, kami dapat memberikan saran kepada Anda yang lebih berharga daripada biaya kami dari waktu ke waktu.

Komentar