Cara Mencegah Datangnya Penyakit Dengan Kursi Kantor


Pernahkah Anda berpikir apa yang dilakukan oleh kursi kantor Anda kepada tubuh Anda?
Sangat mengejutkan bagaimana kursi kantor serupa dalam hal ini. Pada usia 25 Anda bisa duduk di kantong pasir sepanjang hari dan itu tidak masalah. Sepuluh tahun pada usia 35 mungkin ada beberapa rasa sakit dan nyeri yang mengganggu, namun tidak banyak yang perlu dikhawatirkan. Datanglah 45 dan pikiran itu melintasi pikiran Anda mungkin harus mengubah kursi jelek itu. Pada saat Anda mencapai usia 55, semuanya bisa menjadi sangat terlambat karena tahun-tahun duduk buruk akan mengambil tol mereka.

Masalah dengan duduk di kursi kantor murah berkualitas rendah adalah Anda tidak mendapatkan gerakan yang Anda butuhkan untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat dan nyaman. Apa yang terjadi adalah Anda menjadi terkunci dalam satu posisi selama berjam-jam pada suatu waktu.

Akibatnya otot inti Anda perlahan-lahan merenggut dari kurangnya penggunaan. Salah satu cara untuk melawan ini adalah dengan berdiri dan bergerak untuk sementara waktu. Dan sering - setiap sepuluh menit adalah ide yang bagus. Bahkan jika hanya selama 30 detik.

Ketika Anda bekerja di kursi yang tidak dirancang dengan baik tidak hanya buruk bagi kesehatan Anda, itu juga memengaruhi hal lain.

Seringkali produktivitas Anda akan tangki. Hal ini bisa dimengerti karena ketika kursi Anda menyebabkan Anda sakit maka kadar konsentrasinya melorot. Alih-alih memiliki pikiran Anda sepenuhnya pada pekerjaan Anda, Anda menemukan diri Anda bergeser di sekitar berusaha untuk merasa nyaman.

Sangat mudah untuk berpikir bahwa semua kursi adalah sama, sesuatu yang berlangsung selama beberapa tahun setelah Anda menggantinya dengan yang baru. Sebelum Anda tahu itu Anda menemukan Anda terkunci dalam ketidaknyamanan jangka panjang yang disebabkan oleh tempat duduk yang dirancang dengan buruk. Karena ini semua terjadi secara bertahap, tidak selalu jelas bahwa kerusakan jangka panjang pada tubuh Anda sedang terjadi.

Dan semakin tua Anda semakin penting untuk memutuskan siklus ini dan berinvestasi di kursi yang tepat. Anda akan kagum pada perbedaan yang membuat kenyamanan kerja Anda. Jadi jangan berakhir seperti berusia 55 tahun yang tidak pernah mulai menabung dan tiba-tiba menyadari bahwa sudah terlambat.

Komentar